Selasa, 20 Juni 2017

Notebook Elegan Idaman Para Mahasiswa dan Pekerja

Oke, temen-temen yang baca blog ini. Disini gue akan mereview sebuah notebook kecil nan kece yang dikeluarkan oleh ASUS, sebelum gue mereview notebook ini, sehingga kalian bisa menentukan notebook mana sih yang sesuai kebutuhan teman teman dan yang pasti low price. Gue bakalan memperkenal kan diri dan kepribadian gue dulu.

Perkenalan Diri

Nama gue Pandu Eka Panca, asli orang Pandeglang-Banten. Merantau ke tangerang selatan, dan gue tinggal ngontrak di sebuah desa yang bernama Lengkong Gudang Timur-BSD(bintaro sonoan dikit). bekerja sebagai Drafter Arsitek di salah satu consultan arsitek dibintaro,pengalaman kurang lebih selama 4 tahun, hobi nulis blog dari kelas 2 SMK, namun sayang blog dan twitter yang lama gue udah hilang entah berantah.

Kenapa Harus Notebook Asus E202

Setelah gue memperkenalkan diri dengan singkat, gue bakal ngejelasin kenapa kalian kudu make Notebook keluaran Asus ini.

1. Harga Terjangkau



Yaaa... yang pertama gue bahas disini pertama kali adalah masalah harga, yang dimana kalian gak perlu khawatir untuk masalah harganya, Notebook ASUS E202 ini di banderol cuma Rp. 3.099.000,- aja, relative terjangkau buat anak kuliahan dan pekerja. So.. kalian gak perlu nimbang nimbang harga Notebook lain, selanjutnya gue bakal ngejelasin apasih yang kalian dapet dengan Notebook harga 3 jutaan ini..


2. Spefikasi Tinggi

Hadir dalam versi Windows 10 dan juga DOS, siapa sangka dengan harga Notebook Rp. 3.099.000,- kalian bisa dapet spesifkasi sebagai berikut:



Buat saya yang bekerja sebagai Drafter Arsitek ini sangat cukup untuk kebutuhan presentasi hasil pekerjaan.

3. Touchpad Besar Untuk Kenyaman Bekerja


Touchpad yang besar ini ngebantu banget temen temen yang suka kerja dikejar deadline seperti saya, tak perlu kuatir jari bakal kepleset hehehe.. dengan touchpad yang besar memudahkan temanteman memainkan pointer dan meningkatkan flesibilitas bekerja pastinya.

4. Ukuran Yang Compact serta ringan



Nah buat mahasiswi yang biasanya malas bawa barang barang banyak atau berat kekampus, gak perlu kuatir buat minang nih Notebook, Notebook ini sangat ringan dan tipis bisa dilihat di beberapa image disini. Dengan ditambah bentuk yang elegan menambahkan tingkat percaya diri buat di tengteng. Atau kalo lagi buru buru masuk kampus bisa masukin Notebook ini kedalam tas kalian, gak perlu tas yang besar, karena ukuran Notebook ini gak lebih dari ukuran kertas A4. Serta perlu teman teman ketauhi Notebook ini memiliki tingkat kebisingan kipas yang rendah bisa dikatakan noise free

5. Batere Yang Tahan Lama



Nah ini gak kalah penting, daya tahan baterai yang mampu bertahan sampai 8 jam ini sangat menguntungkan kita sebagai mahasiswa atau pekerja, gak perlu kuatir ketika meeting gak nemuin colokan, dan buat anak kuliahan yang suka ngerjain tugas di tempat nongkrong gak perlu kuatir duduk dipojok nyari nyari colokan #pengalamanpribadi

6. Vivid Color With ASUS Splendid Technology



Teknologi ASUS Splendid dengan system vivid, akurasi warna secara otomatis ini membuat nyaman teman-teman yang suka nonton film di Notebook ditambah dengan fitur audio yang menghadap kedepan sehingga memaksimalkan suara. atau disini ada teman teman yang profesis pekerjaannya sama seperti saya yang suka liat gambar-gambar rumah, Notebook ini begitu kaya warna tampilan layarnya.

7. Sudah support USB port, micro HDMI port, dan slot MicroSD

Notebook ini sudah dibekali dengan USB 3.1 tipe C ini sangat menghemat waktu teman-teman, dan dapat dicolok dengan berbagai arah dengan colokan reversible setiap saatnya.

8. Varian Warna


Notebook ini tersedia dengan berbagai varian warna diantaranya warna Silk White, Dark Blue, Lightning Blue dan Red Rouge. Nah tinggal kalian cocokin deh dengan warna yang kalian sukai, atau serasikan dengan barang barang yang biasa kita bawa kekampus atau kantor.

Kesimpulan

Nah, gimana? setelah melihat spesifikasinya yang setara dengan Notebook harga 5 jutaan, kalian bisa dapetin Notebook ini dengan harga yang cukup terjangkau yaitu cuma Rp. 3.099.000 sudah bisa teman-teman bawa pulang. Buat teman teman yang berprofesi sebgai mahasiswa, pekerja yang merantau kekota, Notebook ini menjawab kebutuhan teman teman semua.

Sekian saya buat review Notebook ASUS E202 ini, dan tulisan ini di dedikasikan untuk Blog Competition ASUS E202 by uniekkaswarganti.com


4 komentar:

  1. ASUS E202 memang keren. Saya juga sudah pernah memakainya. Ukuranya minimalis dan bisa dimasukan kedalam tas kecl. Kemarin pas saya pergi, saya juga bawa notebook ini, bobotnya ringan, jadi gak bikik pegel di pundak. Recomended pokonya, terutama buat anak sekolah atau mahasiswa, ataupun pekerja. By kangamir dot com

    BalasHapus
  2. Notebook Asus E202 emang keren deh. Desain minimalis, kualitas maximalis, apalagi harganya cukup ekonomis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya harganya bisa memilih kita, mau yg versi DOS atau Windows10

      Hapus